Tutorial Cara Membuat Menu Di Blog Dengan Mudah Jika semua kode sudah dimasukkan klik Simpan. Sampai tahap ini blog sobat sudah memiliki menu horizontal, namun saya yakin sobat ingin menu-menu tersebut sesuai keinginan. Jika demikian, mari kita lanjutkan edit menu horizontal tersebut. Cara edit menu-menu yang ada di blog Pada kode css dan html yang sobat masukkan tadi ada kode Di situ ada nama2 halaman, mulai dari Home, About, Daftar Isi, Menu, dsb. Dan kode pagar #

Kamis, 05 November 2009

Tempat Wisata di Kebumen

Oleh Rohman Yuliawan

Satu lagi prestasi ditorehkan kalangan teknologi informasi (TI) Indonesia di kancah TI dunia. Tahun ini, Komunitas Kebumen Cyber (e-Kebumen) menjadi salah satu finalis dari Indonesia dalam ajang tahunan Stockholm Challenge Award 2006, sebuah wadah pemberian penghargaan dan hibah bagi proyek-proyek TI di seluruh dunia. Acara penganugerahan dilaksanakan tanggal 12 Mei 2006 bertempat di Balai Kota Stockholm, Swedia, lokasi yang juga dipakai untuk acara pemberian hadiah Nobel. Selain trofi, pemenang juga memperoleh hibah sebesar 5.000 Euro (setara dengan Rp 70 juta).

Dimasukkan dalam kategori Education (pendidikan), komunitas yang mengelola situs www.e-kebumen.net ini pada tahap seleksi awal harus bersaing dengan 3.000 proposal lainnya dari seluruh dunia. Setelah melalui tiga tahap seleksi, program-program edukatif yang dikelola oleh Pusat Data Elektronik (PDE) Kabupaten Kebumen ini lolos bersama 151 finalis dari 53 negara, termasuk juga sebuah proyek pemanfaatan TI untuk meningkatkan harkat tuna netra di Indonesia yang dijalankan oleh Yayasan Mitra Netra, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar