Tutorial Cara Membuat Menu Di Blog Dengan Mudah Jika semua kode sudah dimasukkan klik Simpan. Sampai tahap ini blog sobat sudah memiliki menu horizontal, namun saya yakin sobat ingin menu-menu tersebut sesuai keinginan. Jika demikian, mari kita lanjutkan edit menu horizontal tersebut. Cara edit menu-menu yang ada di blog Pada kode css dan html yang sobat masukkan tadi ada kode Di situ ada nama2 halaman, mulai dari Home, About, Daftar Isi, Menu, dsb. Dan kode pagar #

Kamis, 05 November 2009

SOTO SAPI BATAS KOTA KEBUMEN











Sebenarnya tempat ini tidak sengaja dapatnya. Waktu balik dari Yogya ke Jakarta, kami berangkat subuh. Jam 9 pagi perut sudah keroncongan karena berangkat tanpa sarapan. Pas didaerah Kebumen, celingak celinguk cari tempat makanan (karena masih pagi memang banyak yg belum buka). Akhirnya mata tertambat pada pondok di sebelah kiri (dari arah Yogya) dengan spanduk hijau "RM HIDAYAHBATAS KOTA, SOTO SAPI". Ada beberapa mobil Plat "B" disana, belum terlalu ramai.

So gambling gambing , karena memang belum pernah coba, tapi perut sudah lapar apadaya, harus berani coba. Ternyata uhuuuy ga salah firasat, tempatnya lumayan nyaman, bersih., cukup luas dan banyak pilihan, mau duduk di warung bagian depan dalam ruangan, di emperan dengan angin sepoi2, atau lesehan di bangunan sebelah.

Soto sapi kuah bening dengan daging yang lembut pun terhidang. Nasinya dipiring terpisah uhuuuy porsinya gede banget. Masih ada pengiring gorengan tempe mendoan. Menu lain adalah nasi rames, dan ada menu....ehm ehm balado petai.......nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam.

Pesan 1 nasi rames (dengan 2 sayur dan 1 ikan), 3 soto sapi, 2 nasi putih dan 3 teh manis cuman bayar 46 ribu. Murah tenan, wareg pisan. Cihuuuy perbendaharaan tempat isi perut di perjalanan pun bertambah 1.
RM HIDAYAH BATAS KOTA
(200 meter sebelum tugu batas Kebumen, dr arah Yogya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar