Tutorial Cara Membuat Menu Di Blog Dengan Mudah Jika semua kode sudah dimasukkan klik Simpan. Sampai tahap ini blog sobat sudah memiliki menu horizontal, namun saya yakin sobat ingin menu-menu tersebut sesuai keinginan. Jika demikian, mari kita lanjutkan edit menu horizontal tersebut. Cara edit menu-menu yang ada di blog Pada kode css dan html yang sobat masukkan tadi ada kode Di situ ada nama2 halaman, mulai dari Home, About, Daftar Isi, Menu, dsb. Dan kode pagar #

Kamis, 05 November 2009

KEBUMEN MENJADI RINTISAN ANAK KAB/KOTA LAYAK ANAK


PDF Cetak E-mail

central kebumen

Jakarta, 28 Agustus 2009

Kebumen, Dinas Inforkomtel - Kabupaten kebumen terpilih sebagai salah satu rintisan Kab/Kota Layak Anak (KLA) di Provinsi Jawa tengah. Kab/Kota Layak Anak (KLA) adalah strategi pembangunan kabupaten/kota yang mengintegrasikan komitmen dan sumber daya pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha yang terencana secara menyeluruh dan berkelanjutan dalam program dan kegiatan pemenuhan hak anak.

Menanggapi terpilihnya Kabupaten Kebumen sebagai rintisan Kab/Kota Layak Anak (KLA), Bupati Kebumen KH Nashiruddin Al Mansyur sangat bersyukur, dan mengajak semua pihak untuk berperan serta menuju terwujudnya Kebumen Sebagai Kabupaten Layak Anak.

Menurut Kabid Perlindungan Anak dan Keluarga Sejahtera pada BPPKB Kabupaten Kebumen Dra Murtiningsih dalam Selamat Pagi Bupati (SPB) di Radio IN FM dan Ratih TV , Rabu ( 5/8) mengatakan Indikator pencapaian KLA secara umum meliputi aspek kesehatan, sosial, pendidikan, hak sipil dan partisipasi, perlindungan hukum, perlindungan ketenagakerjaan, serta infrastruktur.

Terkait indikator-indikator tersebut, Kota Kebumen saat ini juga tengah berupaya mewujudkannya. Di antaranya dengan direnovasinya alun-alun Kebumen, yang saat ini bisa menjadi tempat rekreasi keluarga, serta dibentuknya Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kebumen. (dbc)

Sumber : http://www.kebumenkab.go.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar